728x90 AdSpace


  • Latest News

    22 November 2017

    Perampokan Rumah Kosong siang bolong di pamulang permai


    Para pelaku saat ini sudah terang-terangan dan nekat dalam menjalankan aksinya. Bagaimana tidak, di siang bolong mereka melancarkan aksinya pada sebuah rumah di komplek perumahan Pamulang permai. Rumah yang disatroni perampok ini tengah ditinggal pergi oleh pemilik rumah sehingga baru diketahui ketika pemilik rumah tiba dirumah. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Pihak kepolisian sektor Pamulang untuk ditindaklanjuti.


     Menurut sumber mata tangsel rumah tersebut dimasuki perampok dengan cara di congkel menggunakan linggis pasalnya terdapat bekas patahan gagang pintu dan serpihan kayu dimana-mana. Menurut saksi mata yang sempat merekam video rumah yang disatroni perampok tersebut, dalam rumah sudah dalam keadaan berantakan karena si pelaku berusaha mencari benda berharga. Sampai berita ini diturunkan polisi sektor Pamulang masih memburu pelaku yang diduga lebih dari 1 orang tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Perampokan Rumah Kosong siang bolong di pamulang permai Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top