728x90 AdSpace


  • Latest News

    27 February 2015

    Tips Menghindari Pembegalan


    Tips Menghindari Pembegalan - Mata Tangsel

    Mata Tangsel - Tangerang Selatan

    Maraknya perampasan sepeda motor akhir-akhir ini kian meresahkan masyarakat pengguna sepeda motor yang beraktifitas dengan menggunakan kendaraan roda 2 tersebut. Dalam aksinya para Pembegal ini dikenal tanpa ampun dalam melukai korbannya, bahkan tidak segan-segan untuk menghabisi nyawa si pemilik kendaraan. Lalu bagaimana Trik untuk menghindari kejahatan Begal tersebut, berikut Tipsnya buat anda :


    1. Pastikan anda tidak melewati jalan yang sepi di siang hari maupun malam hari. Karena hampir 99% si pelaku begal ini menunggu mangsanya di tempat yang sepi . Jika memang harus melewati jalan yang ramai namun agak jauh lebih baik ketimbang dekat namun Rawan perampasan.
    2. Selalu memperhatikan spion anda sesering mungkin dan tidak melambat kendaraan. Jika dirasa perlu atau merasa ada yang mengikuti lebih baik anda berhenti sejenak di tempat keramaian.
    3. Persiapkan Lampu kendaraan yang terang benderang dan klakson yang keras jika diperlukan nyalakan klakson sepeda motor anda untuk mendapatkan pertolongan terdekat.
    4. Ketika Hujan jangan berteduh di sembarang tempat. Apalagi di tempat yang sepi. Usahakan lanjutkan perjalanan jika tidak ada tempat berteduh yang aman / ramai.
    5. Selalu kenakan helm anda dan pakailah Tas punggung di belakang anda. Hal ini dapat meminimalisir kekerasan yang kemungkinan akan dilakukan oleh para pembegal di belakang anda.
    6. Ingat selalu waspada setiap saat dan jangan mudah percaya kepada para pengguna sepeda motor lain ketika menyuruh anda berhenti karena dompet anda terjatuh, atau anda di beritahu sudah menabrak orang dll.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Tips Menghindari Pembegalan Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top