728x90 AdSpace


  • Latest News

    7 August 2017

    Reina Pejuang Tangguh Lady Gojek


    Siapa yang tidak kenal dengan sosok wanita Lady Gojek ini yang bernama Reina Azriani Anggaraini atau biasa yang di sapa hangat Bunda Reina oleh sesama rekan Ojek Online baik Gojek, Grab maupun Uber. Sosok wanita yang dapat memberi motivasi kepada kaum wanita tentang pentingnya kesabaran dan kegigihan dalam hal pantang menyerah ini  membuktikan bahwa wanita juga mampu dan bisa bertahan melalui berbagai rintangan hidup walau banyak terpaan masalah menghadang. Bunda Reina Yang dilahirkan 49 tahun silam di Bogor ini telah melewati masa masa sulit hidupnya dengan berbagai cara mulai dari pernah bekerja di Perusahaan Kontraktor sampai dengan menjadi supir BUS pun pernah ia jalani .


    Lulusan Alumni Akademi Sekretaris Santa Maria ini menceritakan kepada kontributor Mata Tangsel bahwa pernah rumah dari hasil kerja kerasnya bertahun tahun, habis di jual oleh mantan suami terdahulu. Rumah yang seharusnya menjadi tempat bernaung dan mejalani biduk rumah tangga dengan indah pupus karena rumah yang Reina kumpulkan dari hasil kerja kerasnya habis dijual dan tidak ada sepeser pun uang di berikan oleh mantan suaminya ke Reina. Habis di tipu mantan suami tidak serta merta menjadikan Reina putus semangat dan harapan. Reina yang lama bangkit kembali menjadi sosok Reina yang baru dengan mengawali karir sebagai supir Taxi berwarna biru dan menjadi supir BUS dari tahun 2001 s/d 2007.

    Biduk rumah tangga yang dahulu sempat berantakan perlahan mulai tertata dengan hadirnya pria baik yang mempersunting Reina pada tahun    yang berprofesi sebagai PNS dan saat ini sudah dikaruniai seorang anak cantik dan pintar. Reina yang saat ini sudah menikah terkadang rindu dengan masa masa hidupnya yang keras di jalan, dengan menjadi driver Ojek Online wanita atau yang lebih dikenal sebagai Lady Gojek. Reina yang telah bergabung sebagai driver Ojek Online sejak tahun 2015 pun menceritakan bahwa banyak suka duka yang ia jalani ketika selama menjadi driver Ojek Online diantaranya, kehujanan, kepanasan dan caci maki yang di dapat selama menjadi driver Ojek Online. Namun banyak juga suka yang ia dapatkan selama menjadi driver online seperti, bertambahnya kawan dan persaudaraan, bertambahnya uang belanja yang nilainya lumayan fantastis yang di buktikan dengan sepeda motor yang ia beli sendiri dari hasil selama menjadi Driver Ojek Online.


    Reina banyak berpesan kepada kaum wanita khususnya bahwa hidup yang sulit jangan membuat kita putus harapan tapi justru dengan terpaan masalah yang di hadapi harus menjadikan kita kuat dan Tegar.





    dok foto pribadi

    Penulis : Nuriyanto
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Reina Pejuang Tangguh Lady Gojek Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top