728x90 AdSpace


  • Latest News

    9 December 2017

    Pelaku Begal di Pamulang tertangkap anggota Polsek pamulang dan KSK Pamulang

    Begal semakin hari semakin memberanikan aksinya. Bagaimana tidak dalam melancarkan aksinya, para pelaku begal ini menggunakan puluhan anggota untuk merampas sepeda motor. Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pamulang para pelaku begal yang jumlahnya -+ 10 orang melancarkan aksinya pagi tadi 10/12 pada pukul 02.15 dini hari. Para pelaku pembegalan ini sempat berboncengan dengan pelaku begal yang lain dari jalan Siliwangi Pamulang menuju Gaplek.

    Sebelum lampu merah gaplek para begal sempat merampas sepeda motor Honda scoopy berwarna putih yang di kendarai oleh korban pria berusia 25 tahun. Pada saat korban berteriak minta tolong beruntung ada Provos yang bertugas di Pamulang menolong korban dan membawanya ke markas kepolisian Pamulang untuk di mintai keterangan.


    Reaksi cepat dan tanggap di tunjukan oleh jajaran kepolisian sektor Pamulang dengan mengerahkan unit reskrim dan di bantu oleh 10 orang KSk Pamulang yang kebetulan stand by di Polsek Pamulang guna mengejar para pelaku pembegalan tersebut. Berkat reaksi cepat dari anggota reskrim polsek pamulang dan jajaran KSK Pamulang para pelaku pembegalan berhasil ditangkap dan diamankan beserta sejumlah alat bukti sepeda motor hasil perampasan dan sejumlah senjata tajam yang digunakan untuk melakukan perampasan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Pelaku Begal di Pamulang tertangkap anggota Polsek pamulang dan KSK Pamulang Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top