728x90 AdSpace


  • Latest News

    28 July 2018

    Silaturahmi KSK Kencana dan Polsek Pamulang


    Acara Halal Bihalal silaturahmi KSK Kencana dan Polsek Pamulang pada malam minggu 28/7 dihadiri oleh ratusan anggota KSK Kencana gabung anggota Polsek Pamulang. Acara yang juga dihadiri oleh wakil walikota Tangerang selatan Drs. H. Benjamin Davnie beserta jajarannya dan Wakil Kepala Polsek Pamulang beserta anggota sangat meriah dan bersahabat. Wakil walikota Tangerang Selatan memberikan harapannya agar KSK Kencana sebagai mitra Polisi berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bersinergi dengan anggota kepolisian. Paparan demi paparan disampaikan oleh wakil walikota yang sesekali mengeluarkan candaan dan di sambut tawa oleh peserta yang hadir.

    Tidak ketinggalan atensi dari bapak Wakil Kepala Polsek Pamulang juga diperhatikan oleh semua jajaran mulai dari RW, RT. Lurah, anggota KSK dan anggota kepolisian yang hadir.Wakapolsek memberikan perhatiannya terhadap KSK Kencana dengan memerintahkan langsung semua anggota Kepolisian terutama yang berada di Polsek Pamulang agar memberikan semangat kepada para anggota KSK Kencana dengan cara ikut serta dalam pengambilan Check in kewilayahan yang di adakan setiap malam. Bapak Wakapolsek juga memberikan masukan yang ditujukan kepada seluruh pengurus KSK agar dalam penerimaan anggota KSK baru harus dengan prosedur yang telah ditetapkan selain wajib memiliki HT. Bapak wakapolsek juga memberikan harapannya agar seluruh perangkat desa mulai dari RT, RW dan Lurah dapat berperan aktif dalam keanggotaan KSK Kencana.


    red

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Silaturahmi KSK Kencana dan Polsek Pamulang Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top