728x90 AdSpace


  • Latest News

    18 January 2014

    Dul Sempat Ingin Menangis Saat Diklarifikasi Kejari

    KAPANLAGI.COM - Rabu (15/1) kemarin, Abdul Qodir Jaelani atau Dul mendatangi Kejaksaan Negeri Timur untuk mencocokkan data. Saat berada di Kejari, menurut Ahmad Dhani anaknya itu tidak sekuat yang dia kira.
    Dhani mengungkapkan, kalau Dul sempat mau menangis ketika diklarifikasi pihak Kejaksaan Negeri.
    "Ternyata Dul tidak se-tough yang kita kira. Saat dia diklarifikasi sama kejaksaan katanya mau nangis. Ya anak kecil ya. Ya wajar dia umur 13 tahun takut. Waktu di BAP polisi kan beda, dia di BAP di rumah. Kondisinya kan beda," ujar Dhani saat jumpa pers KFC Adu Bintang 2 'Diva vs Divo' di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).
    Selama ini sepengetahuan Dhani, Dul tidak pernah lemah menghadapi masalah yang dihadapi. Dul terlihat tidak kuat ketika mengetahui kondisi mobilnya dalam kondisi sangat parah.
    "Dia gak ngaku, dia ngakunya di mobil. Kita juga sempat kaget ya, karena mobilnya Dul dalam kondisi yang parah dari media online dan TV," kata Dhani.
    Dhani kemudian menjelaskan, "Ternyata kondisinya parah banget. Ngelihat jok mobilnya Dul itu hancur lebur. Alhamdulillah, puji Tuhan Dul masih bisa selamat. Jok mobil Dul itu dihajar pembatas jalan," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Dul Sempat Ingin Menangis Saat Diklarifikasi Kejari Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top