728x90 AdSpace


  • Latest News

    19 January 2014

    Iwa K Dedikasikan Album Baru Buat Basket


    JAKARTA - Musisi dan rapper yang namanya tenar di era 90-an Iwa K kembali meramaikan industri musik Indonesia. Kali ini, Iwa K membumbui industri musik Indonesia lewat album teranyarnya berjudul Living In The Fast Lane.
    Masih mengusung musik hip-hop yang berkarakter upbeat dan identik dengan olahraga basket, Iwa K mengaku mempersembahkan album ini demi dunia basket Indonesia.
    "Album ini memang dikemas untuk dunia basket Indonesia dan pejuang-pejuang di lapangan basket," kata Iwa K saat dijumpai di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.
    Iwa K, rapper, dan basket, seolah menjadi hal yang tidak terpisahkan. Di tahun 1996 silam salah satu lagu Iwa K bertajuk "Nombok Donk" seolah menjadi 'lagu kebangsaan' anak-anak basket di Indonesia kala itu.
    Dalam albumnya kali ini pula, Iwa K mempersembahkan satu lagu yang didedikasikan untuk dunia basket Indonesia "Living In The Fast Lane" sesuai dengan judul album yang diusung.
    "Album ini memang dikemas untuk dunia basket Indonesia dan pejuang-pejuangnya" ungkap Iwa K.
    Iwa K atau Iwa Kusuma sendiri terakhir kali eksis di dunia musik tanah air saat mengusung album berajuk "Yin Yang" bersama istrinya Seffi Nafila.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Iwa K Dedikasikan Album Baru Buat Basket Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top