728x90 AdSpace


  • Latest News

    19 January 2014

    Heat Menang Lewat OT, 76ers Kembali Tumbang


    CHARLOTTE - Miami Heat kembali meraih kemenangannya dalam laga lanjutan NBA, Minggu 19 Januari pagi WIB. Sedangkan Philadelphia 76ers tumbang kali, kini giliran Chicago Bulls yang memberikan kekalahan tersebut.
    Bermain di Time Warner Cable Arena, Heat harus dikejutkan oleh Charlotte Bobcats pada kuarter pertama. Bobcats sukses mengunci kemenangan pada kuarter pertama ini dengan skor 29-27.
    Keperkasaan tuan rumah, kembali berlanjut ke kuarter kedua dengan mencetak 31 poin. Heat mulai bangkit di kuarter ketiga dengan membukukan 22 poin, sementara Bobcats hanya mampu 16 poin.
    Heat kembali unggul pada kuater keempat dengan 15 poin, alhasil pertandingan berlanjut ke over time. Akhirnya, Lebron James dkk berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 104-96.
    James kembali menjadi bintang kemenangan Heat dengan mencetak poin terbanyak bagi timnya, yaitu 34 poin dan 6 assist. Sementara itu, Udonis Haslem mengimbangi dengan menciptakan 10 rebounds.
    "Itu bagus untuk melihat energi kita dari awal, pada dasarnya, sampai akhir," kata James dilansir NBA. "Itulah kita. Kita tidak bisa menjadi orang lain. Kita harus menjadi diri kita sendiri."
    Kemenangan ini menempatkan Heat di posisi pertama Wilayah Timur zona Southeast dengan rekor menang kalah 29-11. Sedangkan Bobcats berada di posisi keempat dengan 17 menang dan 25 kekalahan.
    Pada pertandingan lainnya, Philadelphia 76ers harus kembali menelan kekalahan kala bertandang ke markas Bulls di United Center. 76ers yang sehari sebelumnya kalah dari Heat, harus tumbang dari Bulls dengan skor 78-103.
    Hasil Lengkap Pertandingan NBA Lainnya:
    Los Angeles Clippers 92-106 Indiana Pacers
    Detroit Piston 104-98 Washington Wizards
    Milwaukee Bucks 104-114 Houston Rockets
    Utah Jazz 72-98 Timberwolves
    Golden State Warriors 97-87 New Orleans Pelicans
    Portland Trail Blazers 127-111 Dallas Mavericks
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Heat Menang Lewat OT, 76ers Kembali Tumbang Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top