728x90 AdSpace


  • Latest News

    19 January 2014

    Menjawab Spekulasi, Kondisi Schumi Masih Stabil


    GRENOBLE _ Juru bicara Michael Schumacher mencoba menjelaskan kondisi terakhir mantan juara dunia Formula One (F1) itu. Menurutnya, kondisi terkini Schumacher masih stabil.
    Diketahui, pria asal Jerman itu sudah berada di Rumah Sakit di Grenoble dalam keadaan koma sejak terjatuh saat bermain ski, 29 Desember. "Kondisi Schumacher masih stabil," demikian pernyataan manajer Schumacher, Sabine Kehm.
    Belakangan ini, berbagai media kesulitan untuk mencari tahu kondisi pembalap yang mengalami cedera pada otaknya itu. Spekulasi bermunculan, salah satunya dari para pakar yang mengatakan Schumacher tidak akan pernah pulih.
    "Sayang saya harus mengulangi informasi mengenai kesehatan Schumacher yang bukan datang dari tim dokter atau dari manajemennya sudah dipastikan hanya spekulasi," lanjut Kehm, diberitakan Emirates247.
    "Saya juga ingin mengulangi keluarga Schumacher sangat senang dan yakin dengan kinerja tim dokter yang menangani Schumacher. Mereka percaya terhadap para dokter," katanya.
    Schumacher merupakan salah satu pembalap jempolan di eranya. Mantan pembalap Ferrari dan Mercedes itu meraih gelar juara dunia terbanyak tujuh kali.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Menjawab Spekulasi, Kondisi Schumi Masih Stabil Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top