728x90 AdSpace


  • Latest News

    19 January 2014

    Kejutan, Ivanovic Hentikan Langkah Serena


    MELBOURNE - Australian Open kembali tidak bersahabat dengan Serena Williams. Petenis nomor satu dunia tersebut dihentikan langkahnya oleh Ana Ivanovic pada babak keempat, Minggu 19 Januari WIB.
    Dalam pertandingan yang berlangsung di Hisense Arena, Serena memulai set pertama dengan gemilang dan mampu mengunci kemenangan lewat skor 6-4. Akan tetapi, Ivanovic mulai memberikan perlawanan di set kedua.
    Petenis peringkat tujuh dunia tersebut sempat mematahkan servis Serena dan unggul 3-2 dan berhasil menyamakan kedudukan usai menang 6-3. Pada set penentu, Ivanovic berhasil menjaga momentum hingga menang 6-3.
    Alhasil, Serena harus kembali menundukkan kepalanya di grand slam pertama tahun ini. Sebelumnya pada tahun lalu langkah Serena harus terhenti di babak perempatfinal karena kalah dari juniornya, Sloane Stephens.
    Ivanovic pun mencatatkan sejarah tersendiri dengan menjegal langkah peraih lima gelar kejuaraan Australian Open ini. Petenis asal Serbia itu untuk pertama kalinya tembus ke babak perempatfinal, setelah terakhir pada AS Open 2012.
    Di babak selanjutnya, Ivanovic akan berhadapan dengan pemenang laga antara
    Casey Dellacqua dan Eugenie Bouchard. Sebelumnya, ada Li Na dan Flavia Pennetta yang telah memastikan diri akan bertarung di babak perempatfinal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Mohon untuk mengirimkan komentar yang bijak . Segala komentar yang dapat menyinggung SARA, berkaitan dengan pornografi, iklan ataupun kalimat provokatif akan dihapus. Terima kasih hormat kami Admin

    Item Reviewed: Kejutan, Ivanovic Hentikan Langkah Serena Rating: 5 Reviewed By: Mata Tangsel
    Scroll to Top